Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

little-by-little

little-by-little


Cara Cokelat Bekerja Dalam Meredakan Nyeri Haid

Posted on June 10 2018, 03:34am

Sebulan sekali, wanita akan mengalami menstruasi, juga dikenal sebagai menstruasi. Sebagian besar mengeluh nyeri haid yang umumnya dirasakan selama menstruasi pada hari pertama atau kedua. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi nyeri haid. Salah satunya adalah makan coklat.

Beberapa wanita mengakui bahwa setelah makan cokelat mereka segera merasakan bahwa rasa sakit di perut mereka berkurang. Apakah benar coklat itu?

Ladies, makan coklat tidak menghilangkan rasa sakitnya secara langsung. Kesenangan makan coklat ini bisa membelokkan pikiran orang-orang yang memakannya. Pendekatan kami akan terganggu dengan sesuatu yang menyenangkan. Itu sebabnya rasa sakitnya tidak terasa banyak. Fokus pikiran adalah kenikmatan cokelat, sehingga fokus rasa sakit lenyap.

Ada banyak cara untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi. Ada wanita yang memilih crystal x mengompres lambung dengan air hangat selama sakit haid. Kemudian, mereka juga memilih untuk mengkonsumsi jamu untuk mengambil obat penghilang rasa sakit. Tapi makan coklat jadi cara yang paling enak adalah Ladies.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts