Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

little-by-little

little-by-little


Kapan Waktu Terbaik Untuk Berolahraga?

Posted on February 15 2018, 08:45am

Olahraga di pagi hari cukup menguntungkan karena udara masih bersih, sedangkan bodinya masih dalam kondisi. Karena itu, banyak yang memenuhi syarat pagi adalah waktu terbaik untuk berolahraga.

Berkaitan dengan cara meninggikan badan keramaian dan hiruk pikuk, pagi hari juga relatif rileks. Bandingkan dengan sore hari, saat berbagai isu memerlukan prioritas karena mencari tenggat waktu. Pagi hari lebih aman dari berbagai gangguan.

Namun, olahraga di pagi hari juga memiliki keterbatasan. Bagi orang yang bukan dari "orang pagi", bangun pagi bukanlah tugas yang mudah. Untuk memenuhi kebutuhan lainnya terpenuhi, mau tak mau kita harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari malam sebelumnya.

Sebaliknya, olahraga di lain waktu juga memiliki kelebihan masing-masing. Sore hari, tubuh fisik siap melakukan aktivitas apapun. Dan jika tidak sarat dengan masalah kerja, latihan bisa maksimal, bisa jadi total karena Anda bisa pulang dan istirahat.

Jadi, kapan tepatnya waktu terbaik untuk berolahraga? Dikutip dari manfaat lari pagi ScienceAlert, waktu terbaik untuk berolahraga adalah saat Anda bisa melakukannya terus-menerus. Pagi atau siang tidak menjadi masalah, yang penting, memungkinkan Anda berolahraga secara teratur.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts